iPhone 5 Keynote Video on YouTube

Label: Apple, YouTube

Halo para pemuda-pemudi Indonesia.
Post kali ini sebenernya gak ada penting-pentingnya, kecuali buat fans Apple Inc. Gue buat sebuah video tentang presentasi iPhone 5. Yang pasti ini tuh palsu. Karena gue lagi bosen, dan pengen jahil. Gue buatlah video ini, terus gue masukin YouTube. Eeeh, malah banyak yang dislike-___-. Gak papalah yang penting just for fun only.

Silahkan dilihat.

Keren gak? menurut gue sih emang nggak keren. Banyak glitchnya.
Hmmmm.... Gimana caranya basa-basi biar post ini lebih panjang ya.... hmmm....
Kalian mau tau caranya dapetin cewe? Sama gue juga mau. Kalian kira gue bakalan ngasih tips-tipsnya? Gue kasih 1 tipsnya deh. Ganteng.

Oke, dengan menyudahi post ini, gue balik ke tempat tidur. Salam bobo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please don't give a bad words, just a good words.