(Masih tetap) Hidup

*batuk-batuk*

Oke, anak-anak muda sekalian yang saya hormati.
Disaat kalian semua membaca postingan ini, berarti saya, Andre Mutalibov telah meninggal...........kan dunia internet.


Yaps, sekitar 1 minggu ini, gue bakalan US (ulangan sampingan) dan gue berniat untuk meningkatkan ranking gue yang waktu UTS gue dapet ranking ke-3 *HUHAHAHA uhuk uhuk. Hmmm, gue US tanggal 3 Desember, beda sama sekolah lain yang pada tanggal 10 Desember. Entah sekolah gue emang bagus, atau paling mabok. Niatnya sih, gue pengen belajar pada hari Sabtu, 1 Desember 2012 jam 12.00 Waktu Indonesia Bagian Galau. Tapi, entah kenapa hari ini (Sabtu, 1 Desember 2012) rasanya gue ngantuk banget.... Gue bangun sekitar jam 6.30, terus tidur lagi jam 10an. bangun jam 1.15. Mungkinkah ini disebabkan oleh latihan olahraga yang telah dilaksanakan pada hari Kamis 29 November 2012, dan Jumat 30 November 2012?!
Mungkin iya, soalnya waktu hari kamis itu bener-bener hari yang melelahkan untuk semua anak SMA Korpri Bekasi. Latihan olahraga dimulai jam 7.00 selesai sekitar jam 12.30an. Latihannya itu ada shuttle run, squatras, harvard, dan pull up. Sebenernya sih cuman sebentar, tapi puaaaaaanaaaaaaassssssnnnyyaaaaaaaaaa itu loooohhhhh, bisa masak nasi goreng ditengah lapangan.
Okelah, setelah itu ada fitness. Lokasinya itu di UNISMA 45 bekasi. Karena gue takut naik motor sendirian kesana, gue numpang sama temen gue yang bernama Angga. Dia bawa sebuah All-New Jazz yang sudah dimodifikasi, salah satunya speaker besar bodoh yang ada dibelakang bagasinya. Kalo yang duduk di kursi belakang, biasanya pulang-pulang budek. Ini anak suka banget sama mobil, bahkan angkot sekali pun. Angga bawa mobilnya keluar dari lapangan sekolah, dari perasaan gue, kayaknya gue bakalan dapet masalah. Yaps, banyak orang-orang yang neriakin mobilnya Angga, Entah karena mobilnya itu keren, entah karena ada gue didalemnya, entah karena mobilnya Angga ngalangin pintu masuk. Setelah berhasil keluar, perasaan gue tambah gak enak, temen sekelas gue, dan angga, bernama Icu, ngajakin Angga balapan. Mobil dia Ford apaaa gitu gue lupa. Dan gue cuman bisa berdoa semoga gue selamat sampai tujuan.... Angga dengan pamernya melakukan 'Spin' didepan anak-anak, guru-guru, karyawan SMA Korpri. Dan gue tau, Angga beserta orang-orang yang ada di mobilnya; gue, giusti, dan khairul bakalan dapet masalah besar. Bunyi decitan ban sama aspalnya itu kenceng banget, bagaikan petir membelah bumi (Itu salah satu majas hiperbola). Yasudahlah, terjadilah balapan itu.... Angga masih tetap didepan mobilnya Icu. Dan suatu saat........ ada 2 anak Korpri, boncengan naik motor, kelas senior, disalip sama Angga dengan kerasnya, sampe mereka kaget. Mereka kan gak terima. Terus 2 anak tadi, tiba-tiba nyalip Angga. You know lah, mereka ngomong apa, salah satunya ada 'dog'.... Nah, si Angga nya juga gak terima, eh dia malah nyalip mereka dengan kencangnya, terus melakukan drift dengan decitannya yang sangat keras sampe hampir nabrak pembatas jalan. Nah, masalahnya tambah besar. Dan sialnya, disitu lagi lampu merah. Semua orang pada ngeliatin mobilnya Angga, Icu yang ada di belakang Angga malah ngetawain. Dan ketemulah sama si 2 orang tadi. Dan mereka mengatakan hal yang serupa seperti sebelumnya. Gue deg-degan setengah koma. Bisa-bisa, gue ikut-ikutan kena masalah, bahkan dikeluarin dari sekolah.
Singkat cerita, sampailah kita semua dengan selamat di UNISMA 45, tapi Angga kalah sama Icu karena kita semua nyuruh Angga untuk pelan-pelan aja nyetirnya. Setelah itu, kita masuk gedung, gelap, suram, kayak tempat buat uji nyali gitu deh. Disaat masuk ke gedungnya itu, gue ngerasa ada yang aneh.... gue abaikan lah.... gue nyobain beberapa alat fitness seperti butterfly, shoulder pull, dll. Dan gue baru nyadar, Angga dimana!? gue cari-cari gak ketemu. Nah, tiba-tiba Angga muncul dengan muka pucet. Mukanya agak sedikit woles mau cepirit, dan ternyata dia baru dilabrak sama sekumpulan temen-temennya 2 orang itu tadi. Untungnya temen-temen gue juga bantuin, jadinya gak jadi masalah yang cukup besar. Tapi sayangnya, jam tangan Angga pecah. ckck kasian. Gue mencoba untuk menenangkan Angga yang sedang sangat-sangat galau. Dia takut mobilnya bakalan disiksa sama temen-temennya 2 orang tadi. Tapi untungnya nggak. Yaah selesai fitness, kita balik ke sekolah lagi naik mobilnya Angga. Dan suasana dalem mobil sangatlaaahhhhhhhh sunyi. Entah, emang sangat shock karena insiden tadi, entah kecapean abis fitnes, entah ada yang diem-diem kentut. Yaah, pokoknya begitudeh....
Terus keesokan harinya itu hari Jumat. dengan badan pegal-pegal, gue bangun pagi (lagi) untuk latihan olahraga (lagi) disebuah lapangan di kota bekasi. Entah ini mukjizat, atau emang gak sengaja, lapangannya itu sangat becek, tanah kotor dimana-mana. Dan akhirnya latihan olahraga gak jadi, dan dipulangkan. Disaat gue pengen pulang, gue ngeliat Angga naik motor bareng siapa gitu. Saat dia menoleh ke gue, dia cuman ketawa 'hihihi'. Dan gue jadi gak tau Angga bener-bener shock atau gila.
Setelah nyampe dirumah sekitar jam 8an, gue ngeliat majalah bobo tergeletak di teras gue, gue ambil, terus masuk kedalem rumah, dan baca majalah adek gue itu. Dan tak disangka-sangka, ada artikel tentang penyebab kenapa anak-anak remaja suka banget kebut-kebutan. Di otak manusia, ada bagian tertentu yang matang lebih dulu, sementara yang lainnya belakangan. Nah, otak itu ada yang namanya Amigdala, sama Lobus Frontal. "Amigdala itu penuh ide dan mengajak kita melakukan sesuatu sedangkan Lobus Frontal selalu menimbang ide amigdala, apakah itu ide baik atau tidak.". Yang bikin kita suka nekat, ambisius itu Amigdala, sedangkan Lobus Frontal itu yang memutuskan apakah sesuatu itu baik atau tidak. Amigdala berkembang lebih dulu daripada Lobus Frontal. Kalau Amigdala punya keinginan, Lobus Frontal susah mengontrolnya. Lobus Frontal baru berkembang sempurna saat kita berusia 25 tahun. Saat itu, keinginan kita lebih mudah mengontrol keinginan Amigdala.
Yaah, pokoknya kita harus hati-hati, sabar, tahan emosi saat berkendara. Jangan sampe ada apa-apa.

Well, cerita gue sebenernya masih banyak, tapi waktu telah memisahkan(?) gue harus belajar buat US, dan mendapatkan ranking 1 huahahaha. doain yaa biar dapet ranking 1! huahaha

Salam galau, salam cinta, salam hangat, selamat tinggal dari modem, laptop saya, untuk beberapa minggu ini. Good bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please don't give a bad words, just a good words.