2015, definitely ma best yet.

SSetelah sekian lama, akhirnya nulis juga. Berhubung tahun 2015 akan berakhir kurang lebih beberapa hari lagi, gue bakal nulis beberapa hal baik yang ada di tahun 2015 ini.

Okay, yang pertama kali gue inget waktu 2015 awal yaitu "INTEN". Madafaka, ini yang menurut gue paling banyak kenangannya pada tahun ini. Mulai dari Try Out, progress, TO at home, gitu aja terus tiap minggu sampe lupa kehidupan. Demi mendapatkan apa yang disebut PTN, gue sama temen-temen merelakan semua libur sehabis ujian nasional. Sedih kalau diingat :'). Setelah berbulan-bulan ikut INTEN, pada akhirnya gue tetep gamasuk PTN. Sebenernya hampir semua temen SMA gue gak ada yang masuk, nggak tau entah INTENnya yang jelek, atau pas ngerjain SBMPTN kita pada kejang-kejang ngeliat soalnya. But! I never regret it. Gue justru bersyukur banget bisa belajar di INTEN pas liburan. Temen makin banyak, makin kenal deket sama temen, yang jelas jadi seru, karena kita semua  punya cerita masing-masing buat dimuntahkan. Dan akhirnya, kita berbeda jalan yang berharap akan bertemu lagi dengan masing-masing cerita baru dari dunia yang lebih luas. Disini juga, gue deket sama seorang perempuan yang bakal gue ceritakan lebih lanjut.

Masuk kuliah, alhamdulillah masih bisa kuliah, meski bukan PTN. Disini makin banyak lagi ketemu sama orang baru. Dari sabang sampe merauke, sedangkan gue dari bekasi. Bekasi sering banget dibully di kampus gue, kampret. 

Yang selanjutnya, ulang tahun. Iya, gue juga bisa ulang tahun kok, gue manusia. Yang berbeda dari tahun ini yaitu,'cewek' yang gue bilang tadi ngasih surprise dateng ke rumah gue. Dan mungkin sialnya pas dia dateng ke kamar gue, dia ngeliat gue lagi chatting sama mantan gue yang ngasih ucapan duluan. Tapi sumpah gue gak ngapa-ngapain. Terus temen-temen gue juga pada dateng dan gue diceplokin telor ama terigu udah kek adonan tinggal diaduk. Ini surprise gue yang pertama kali jadi ya maap ya kalo lebay banget. Sehabis itu gue ngajak temen-temen buat makan kan, nah, disini gue nggak nyadar kalo ceritanya bakalan panjang sampe sekarang, dan gue berharap ceritanya bakalan terus panjang gak putus-putus.

Di sini yang mungkin paling berkesan di tahun 2015 ini, gue telah resmi berpacaran pada tanggal 29 Juli 2015. Oke lebay. Kalo ngomong pake bahasa Indonesia rada lebay jadi gue pake english aja ya, bodoamat grammarnya salah, gak ada yang liat juga.

She's the one, my only one. My reason to wake up everyday, and live the life. I never had this kind of love like this before. I'm truly drunk in love, and i hope she too. I never forget to slip in your name just before my last prayer. I never forget to pray for you, to be guarded by the angels so i can pick you up later when I'm strong enough to keep you with me for the rest of our lives. I never forget to pray for me too, to be stronger than any man that is going to take you away from me, to be your guardian angel someday. And I definitely never forget to pray for  you and me, for us. To never forget our feelings towards each other. To never forget that we used to love each other. To never ended this relatively short story. To become a much more long story. To become much more exciting. Well, i hope my prayer never too much to ask. Because all i want is you. And i hope you too.

Yap, sepertinya segitu dulu deh, gue ngantuk udah malem mau bobo. I hope next year is gonna be better than this year! Aamiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please don't give a bad words, just a good words.