My Epic Evoulution!




Bekasi,  17 Oktober 2014

Kepada
Yth. Jomblo dan Jomblowati
Di seluruh Indonesia

Yak, mohon mangap kalo tersinggung. This time, i'm gonna talk about my EPIC EVOLUTION! Sebuah foto kenangan yang menunjukkan kalo sebenernya gue juga bisa tumbuh.

Okay! Here we go....



Yap, pada tanggal 1 Juli 1998 lahirlah seorang legenda yang akan membawa Indonesia pada jalur kebenaran (loh lebay). Di foto itu gue masih berumur 3 bulan, keliatan lah imutnya.




Dan ini saat gue sedang berpose untuk majalah Forbes. Lihatlah betapa berototnya diri gue pada saat itu. Senyuman yang meluluhkan hati para lansia.



Ini setahun kemudian, gue lagi belajar buka pintu. Pintu apa aja gua bukain. Mulai pintu depan sampe pintu hati.



Masih diumur yang sama. Entah kenapa gue rada mirip orang korea. Nih buktinya:


Kira-kira idung tinggal dimancungin, sedikit di kurusin, terus dipakein jas. jadinya gini :


Nah mirip banget kan?


 Next,
Meskipun lagi tidur, tetep imut.



Nah, ini bukti kalo dari kecil gue adalah seorang pembalap liar. Ini waktu umur 2 tahun.



Dan ini juga membuktikan bahwa gue adalah seorang hardcore gamer yang maenannya tetris sama telpon-telponan.



And here's me with my brother. Kalo bingung gue yang mana, cari aja yang paling ganteng.


Dan foto ini membuktikan kalo penemu pose Duckface adalah gue.




Nah ini disaat gue menjadi seorang mahasiswa di sebuah TK deket rumah. Sexy as hell.



Dan tak disangka-sangka gue lulus dengan IPK 3,99. Gue sangat bangga dengan hasil belajar di TK ini.



Ini waktu SD kelas 5 kalo gak salah... Udah mulai pake kacamata gara-gara kebanyakan baca buku pelajaran (main game).



Ini waktu udah SMP, gue udah mulai ganteng. 



Ini mungkin SMP kelas 3. Sebenernya rada jijik gua ngeliat foto ini. Sok seksi wkwkwk. Di sini gue udah mulai pake kacamata yang kotak. Gue udah bukan Harry Potter lagi, gue udah berubah jadi Tom Cruise yang make kacamata kotak.



Dan ini waktu SMA kelas 1, makin ganteng. 


Seiring berjalannya waktu, mengenal banyak teman, mengenal banyak tugas, mengenal arti cinta, mengenal arti sakit hati, akhirnya gue menjadi

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Yap, gue telah menetas menjadi makhluk yang super ganteng ini. Bisa diliat dari fotonya gue udah terlalu ganteng sampe fotonya rada black-ish gitu. Bukan guenya yang jelek, tapi kameranya yang gak bisa menahan kegantengan gue. Makanya kameranya rada gadanta. Gue bakaikan kepompong yang menetas menjadi kupu-kupu yang cantik (gue bukan serangga tentunya).







1 komentar:

Please don't give a bad words, just a good words.